Real Time 

Teknik Mesin Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

Halaman Utama | Tugas Akhir | Biodata | Portal | Berita dan Peristiwa
Info Intim
 
Melatih Otot PC

Melatih Otot PC
Kurangnya orgasme pada wanita selama senggama sangat umum terjadi, berkisar 33% hingga 80%. Para dokter telah menyimpulkan bahwa kemampuan memperoleh orgasme berhubungan dengan kekuatan kontraksi pubbococcygeus, atau yang dikenal sebagai otot PC. Jika Anda kesulitan mencapai orgasme, mungkin Anda harus memperhatikan otot PC Anda dan lakukan sedikit latihan untuk mengencangkan otot PC tersebut. Bagi pria, latihan-latihan ini tampaknya membuat ereksi menjadi lebih mudah dan meningkatkan kendali atas orgasme.

Meskipun otot PC ini terjalin dan dikelilingi oleh empat otot pelvic lainnya, ini adalah otot pokok dari otot-otot pelvic. Ketika Anda sehat atau dalam keadaan fit, ia membentuk garis lurus. Ketika Anda lemah, otot PC dan organ-organ pelvic yang didukungnya menjadi kendur, yang bisa menyebabkan inkontinens (sering kencing) dan masalah-masalah seksual lainnya.

Lalu bagaimana Anda dapat memperkuat otot PC Anda? Anda harus sering melakukan latihan PC. Latihan ini dikenal juga sebagai latihan Kegel. Latihan ini sangatlah mudah! Anda tidak akan percaya, sebab gerakan-gerakan ringan yang dilakukan bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi kesehatan dan juga sangat mudah untuk menggerakka otot yang salah. Otot PC ini seperti otot-otot yang lain, dengan latihan yang berat bisa menyebabkan kesakitan.

Otot PC lebarnya kira-kira inchi ketika berkembang penuh. Letaknya kurang lebih 2 inchi di dalam vagina dan memutar. Otot ini berisikan sebagian besar saraf yang ujungnya ditemukan pada vagina di mana ia menjadi pusat rasa seksual vagina.

Pertama-tama Anda perlu menemukan otot tersebut. Duduklah di kakus, rentangkan kaki Anda selebar mungkin, kemudian kencing dan hentikanlah aliran air seni anda. Bagi pria dan wanita, hanya otot PC inilah yang sanggup melakukannya. Lakukan ini tiga kali untuk menghapalkan gerakan ini di kepala Anda. Kemudian kosongkan sama sekali kandung kemih Anda. Untuk memastikan Anda menggerakkan otot yang benar ketika berlatih, para wanita bisa memasukkan jari Anda ke dalam vagina dan rasakan kontraksinya.


Latihan 1, Tekan
Tekan dan tahanlah otot PC selama tiga detik, santailah dan ulangi lagi proses itu. Latihan ini bisa diulang sesering mungkin. Paling sedikit 25 kali. Jika sakit, hentikanlah latihan ini untuk beberapa hari.

Latihan 2, Kencangkan
Kontraksikan dan lepaskan otot PC sebanyak 10 kontraksi setiap saat, tergantung dari keadaan otot. Kontraksi selama orgasme lebih cepat lagi.

Latihan 3, Tahan
Kontraksikan dengan kuat otot PC dan tahanlah selama 10 detik. Pada akhir kontraksi, tekanlah sekali saja dengan cepat, lebih keras dan lebih dalam, kemudian lepaskan selama 10 detik.
Semua latihan ini bisa dilanjutkan tanpa batas. Gerakan otot yang semakin meningkat menghasilkan sensasi yang lebih hebat saat bersenggama bagi kedua pasangan. 
Konon beberapa pria merasa bahwa melakukan beberapa kali kontraksi saat mereka akan ejakulasi membuat mereka bisa bertahan lebih lama. Baik pria maupun wanita memperoleh keuntungan yang besar dari latihan menguatkan otot PC ini.(gn)



 















Pilihan Berita Lainnya

Pilihan Berita :




Isi Dong !!!

Tulis Buku Tamu whatsnew.gif (278 bytes)
Lihat Buku Tamu


Isi Siteku

1. Tugas Akhir
2. Rincian Pengalaman
3. Persahabatan (Cinta)
4. Profil Usaha
5. Masa Kecil
6. Organisasi
7. Hobby & OlahRaga


whatsnew.gif (278 bytes) Cari dlm Site
Cari luar Web
 


Foto dan Peristiwa


Kasus Halmahera Utara


Tekno & Info Lain


Akses Internet Murah
Protokol Aplikasi Wereless
Rancangan Pesawat Boeing


Hikmah


Nilai Sebuah Do'a
Kesalahan yang dimaafkan


Kata Mutiara


Kata Mutiara 1
Kata Mutiara 2


Serba-Serbi

Anda Ingin Tahu tentang permasalahan Seks atau info intim yang lain, cari tahu silahkan lanjut .......



Halaman Utama

Mohon Saran dan Masukan Pembaca Semuanya dengan Mengisi Buku Tamu, Trim's


Halaman ini terakhir diperbarui pada 06/25/00

Design Webmaster TPI-D6 June 1999-2000

Kontak Aku